Sabtu, 28 November 2020

Mengisi Waktu Luang dengan Memasak Jajanan Bandung Populer - Review

Judul Buku: Funcooking ala Aida (Kuliner Bandung dari Kanji)

Penulis: Nonz Ati

Penerbit: Makmood Publishing

Tahun Terbit : Juli 2020

Ukuran buku: 20x20 cm

Jumlah Halaman: 20 halaman



Bandung dikenal sebagai kota sejuta kuliner. Aneka sajian tradisional hingga kekinian lahir dari Kota Kembang. Sebut saja beragam makanan berbahan dasar aci atau tepung kanji. Buku Funcooking ala Aida ini berkisah tentang kegiatan memasak seru seorang anak perempuan berusia enam tahun bernama Aida. Asyiknya, Aida memilih memasak jajanan terkenal dari kotanya yaitu cireng, cilok, serta cimol.

Banyak informasi penting dan imbauan bagi anak-anak agar tetap aman dan nyaman sebelum memasak di dapur. Dibalut dalam cerita, membuat anak tidak bosan dan akan tertarik menyimak aktivitas memasak Aida bersama umminya. Setiap makanan yang dibuat dilengkapi resep praktis antigagal yang dapat langsung diaplikasikan oleh si kecil, tentunya dengan pengawasan bunda, ya.  



Buku bersampul imut yang merupakan debut pertama Nonz Ati, penulis yang pernah mengajar di TK selama 17 tahun ini, semakin menarik karena gambar atau ilustrasi berwarna di setiap halamannya. So, bagi Sobat Mamake yang masih bingung mencari aktivitas positif pengisi waktu luang bersama si kecil, buku Funcooking ala Aida ini recommended untuk panduan juga, lo. Membaca dilanjut memasak bareng? Seru pastinya!   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN MENINGGALKAN KOMENTAR YANG BAIK DAN BUKAN SPAM. KAMI SANGAT MENGHARGAI KUNJUNGAN ANDA. SEMOGA BLOG INI MEMBERI MANFAAT DAN KEBAIKAN BAGI KITA.