Senin, 07 Oktober 2013

DO’A KHUSUS AGAR CEPAT MEMPUNYAI ANAK (ANAK YANG SHOLEH/SHOLEHAH)



Suami - istri yang yang sudah lama menikah tentulah sangat rindu untuk segera mempunyai keturunan,apalagi jika sudah bertahun - tahun menikah tapi belum juga mempunyai momongan.
Anak adalah investasi terbesar bagi orangtua,anak adalah harta yang paling berharga bagi orangtua. karena itu wajarlah jika pasangan suami - istri yang sudah sangat lama menikah dan belum dikaruniai anak akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa segera mempunyai momongan.Setelah berbagai cara dan usaha kita lakukan untuk bisa memiliki keturunan,akan lebih baik jika semua yang kita lakukan itu diiringi pula dengan do’a. karena betapapun hebatnya kita berusaha,jika tanpa diiringi do’a rasanya kurang sempurna.

Do’a adalah senjata bagi orang beriman.do’a adalah harapan disaat kita mulai berputus asa. Do’a adalah curahan hati hamba kepada Tuhan,Do’a adalah saat -saat paling mesra bagi hamba berkata - kata dengan Tuhannya.
Setelah beberapa waktu yang lalu saya memposting tentang CARA TRADISIONAL AGAR CEPAT MENDAPAT MOMONGAN,kali ini saya akan menuliskan tentang do’a dan amalan khusus yang bisa kita lakukan agar cepat dikaruniai anak dan mempunyai anak yang sholeh dan sholehah.
Do’a ini juga bisa kita panjatkan bagi orangtua yang ingin mempunyai anak - anak yang sholeh dan sholehah.

DO’A KHUSUS AGAR  CEPAT MEMPUNYAI ANAK/AGAR MEMPUNYAI KETURUNAN  YANG SHOLEH

·      Pada waktu sepertiga malam bangunlah untuk melaksanakan Sholat Hajat sebanyak empat Raka’at dengan dua kali salam.
Caranya:
1.       Membaca niat sholat hajat.
USHOLLI SUNNATAN LIQODHO’I HAJATII SUNNATAN LILLAHI    TA’ALA
(aku niat melaksanakan shalat sunnah hajat  karena Allah Ta’ala)

2.       Pada Roka’at pertama setelah membaca surat Al-fatihah membaca surat Al-Baqarah ayat 128:
ROBBANA WAJ’ALNA MUSLIMAINI LAKA WAMING DZURRIYYATINA UMMATAM MUSLIMATALLAK ,WA ARINA MANASIKANA WATUB’ALAINA INNAKA ANGTA TAWWABURROHIM.
(dibaca sebanyak 10x)
(Artinya: Ya Tuhan kami, jadikanlah kami berdua orang yang tunduk patuh kepada Engkau,dan (jadikanlah) diantara anak cucu kami umat yang tunduk patuh kepada Engkau dan tunjukanlah kepada kami cara – cara dan tempat – tempat ibadah haji
kami, dan terimalah taubat kami.sesungguhnya Engkaulah yang maha penerima Taubat.)

3.       Pada Roka’at kedua setelah membaca Surat Al-fatihah dilanjutkan dengan membaca Surat Ibrahim ayat 40:
ROBBIJ’ALNII MUQIIMASSHOLATI WAMING DZURRIYYATII. ROBBANAA WATAQOBBAL DU’A
(dibaca sebanyak 10x)
Artinya:
(Ya Tuhanku,jadikanlah aku dan anak cucuku orang – orang yang tetap mendirikan sholat. Ya tuhanku perkenankanlah do’aku.)
4.       Pada Roka’at ketiga setelah membaca Surat Al-fatihah dilanjutkan dengan  membaca Surat A- Furqon ayat 74 :
ROBBANA HABLANAA MIN AZWAAJINAA WAZURRIYYATINAA QURROTA A’YUUN,WAJ’ALNA LIL MUTTAQIINA IMAAMA
(di baca sebanyak 10x)
Artinya:
Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada  istri – istri dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami) dan jadikanlah kami imam bagi orang – orang yang bertakwa.



5.       Pada Roka’at ke empat  setelah membaca Surat Al-fatihah dilanjutkan dengan membaca Surat Al- Ahqoof Ayat 46:
ROBBI ‘AUZI’NII AN ASYKURO NI’MATAKALLATI AN’AMTA ‘ALAYYA WA’ALA WAALIDAYYA WA’AN A’MALA AMALAN SHOOLIHAN TARDHOOHU WAASLIHLII FII DZHURRIYYATII.INNI TUBTU ILAIKA WAINNI MINAL MUSLIMIIN
 (dibaca sebanyak 10x)
Artinya:
(Ya tuhanku,tunjukilah aku untuk mensyukuri nikmat Engkau yang telah Engkau berikan dan kepada ibu bapakku, dan supaya aku dapat beramal yang sholeh yang Engkau Ridhoi; berilah kebaikan kepadaku dengan (memberi kebaikan) kepada anak cucuku. Sesungguhnya aku bertaubat kepada Engkau dan sesungguhnya aku termasuk orang – orang yang berserah diri.)

Demikianlah do’a khusus yang dipanjatkan agar cepat mempunyai anak dan dikaruniai anak – anak yang sholeh yang bisa dilakukan baik sebelum mempunyai anak maupun sesudah mempunyai anak.
Semoga bermanfaat.


30 komentar:

  1. informasi yang sangat bermanfaat.
    doa adalah oabt paling dashyat,untuk cepat hamil bacalah doa
    Baca Cara hamil cepat dengan perhitungan masa subur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jazakallah atas kunjungannya pak, saya juga sudah kunjungan balik ke blog bpk. informatif dan sangat bermanfaat.

      Hapus
  2. Terimakasih info yg sangat penting..

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga bermanfaat. trima kasih ade kurnia sudah berkenan untuk berkunjung.

      Hapus
  3. Amin.. Semoga dengan adanya do'a2 ini kami bisa segera dikasih anak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amien Ya Robbal 'alamien..mudah2n dgn Ridho Allah mas Ikhin Ikhin isfanu segera dikaruniai anak yang sholeh/sholehah yang menjadi cahaya bagi rumah tangganya. teruslah bermunajat dan ikhtiar ya mas..salam silaturahim.

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum wr.wb. Klu bacaan utk rokaat pertama-akhir diganti dg srt an-naas/al-ikhlas boleh g? Krn suami saya seorng mualaf, br bisa 4 srt pendek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikum salam wr.wb
      sebelummya saya mohon maaf karena terlambat menjawab pertanyaan bunda. semoga bunda dan suami selalu dirahmati Allah dan diberikan kekuatan utk tetap berpegang teguh dalam iman dan islam.Amien..
      bunda,untuk bacaan dalam sholat bisa diganti dengan surat2 pendek yang sudah dikuasai suami. bacaan Surat yang saya contohkan itu sifatnya tidak mengikat. Insha Allah sepanjang kita ikhlas dan berharap sepenuh hati memohon padaNya, do'a-do'a kita akan dikabulkan.Semoga bunda dan suami selalu diberikan kebahagiaan lahir dan bathin.Amien.

      Hapus
  6. assalamualaikum wr.wb.itu 4rakaat atw 2rakaat tpi dua kali shalat...mksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikum salam warahmatullah wabarokatuh,Empat rokaat dengan dua salam artinya dua roka'at - dua roka'at pak/ibu.Maaf jika saya telat menjawab.Terima kasih telah berkenan berkunjung

      Hapus
  7. Makasih baxk telah berbagi ilmu..insha Alloh akn sy dn keluarga amalkan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mas/mba.mohon maaf karea tidak ada namanya. semoga dengan mengamalkan do'a ini anda dan keluarga dikaruniai anak-anak yang sholeh dan sholehah.Amiiin..

      Hapus
  8. Bismillah ijin amalkan mas. Pgn segera punya momongan

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah-mudahan bermanfaat Mas Joko seger.maaf saya ibu-ibu looh...jadi jangan dipanggil mas,ya!he..he... terima kasih sudah berkunjung,semoga mas Joko dan keluarga segera dikaruniai momongan yang akan menjadi penyejuk dan cahaya bagi keluarga.

      Hapus
  9. Terima kasih untuk doa khusus-nya. Semoga keinginan untuk punya momongan segera diijabah oleh Allh SWT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiieen Ya Robbal 'Alamieen,,mudah-mudahan semua do'a ayah-bunda yang telah berkunjung blog ini di ijabah oleh Allah.Bagi yang belum mendapat momongan semoga Allah berikan momongan secepatnya. Dan bagi yang sudah mempunyai anak, semoga anak-anaknya dijadikan anak yang sholeh dan sholehah.Amiiin..

      Hapus
  10. Asslamualaikum Bunda..
    Terima Kasih atas sharing nya.. Insya Allah sharing ini berguna bagi saya pribadi dan tentunya untuk rekan-rekan lain yg ingin segera mendapatkan keturunan.. Semoga Allah SWT menerima ikhtiar dan doa kita.. Aamiiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam warohmatullahi wabarokatuh.Terima kasih bunda Kenia Hangguna sudah berkenan utk berkunjung.Dengan do'a yang sama,semoga Allah memberikan keturunan yang sholeh dan sholehah untuk bunda kenia dan keluarga.

      Hapus
  11. alhamdulilah...d jawab allah stelah 5thn mnunggu dan 2 thn mengamalkan nya...mudah2an jd ank yg solehah...

    BalasHapus
  12. Semoga aja saya dan suami dipercaya alloh segera dapat anugerah itu(anak)
    Di tahun ini ya alloh
    Karena saya hampir putus asa
    Yg brhsil hamil dgn suami teratozoospermia
    Bisa share yah sms ke saya mohon bantuan nya 082339427088

    BalasHapus
  13. Assalamu'alaikum..untuk surah al ahqaaf 46..maaf,surah al ahqaaf hanya sampai ayat 35

    BalasHapus
  14. Doakan juga saya.agar mempunyai anak yg soleh dan solehah.sya udh 3 thn menikah tpi blom di karuniakan anak.semoga dgn doa ibu bapak semua istri sya bsa hamil.amin

    BalasHapus
  15. Doakan juga saya.agar mempunyai anak yg soleh dan solehah.sya udh 3 thn menikah tpi blom di karuniakan anak.semoga dgn doa ibu bapak semua istri sya bsa hamil.amin

    BalasHapus
  16. Masyaallah....
    Syukron atas infonya...

    In syaa allah akan saya amalkan,sudah 7 bulan saya belum mendapatkan keturunan,Allhmdulliah segala cara halal sudah saya lakukan,ditambah musibah 6 hari kemari kecelakan dan membuat goncangan di seluruh tubuh saya,saya takut sedih akan berdampak bagi kandungan saya,mohon saling mendo'akan semoga saya termasuk dalam wanita sempurna yang memiliki keturunan anak yang sholeh dan sholeha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin, ya Robb. mudah-mudahan mba Mediarahma Tamala segera dikaruniai momongan dan memiliki anak yang sholeh dan sholehah. Terima kasih telah berkunjung, semoga isi dari blog ini memberi manfaat.

      Hapus

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN MENINGGALKAN KOMENTAR YANG BAIK DAN BUKAN SPAM. KAMI SANGAT MENGHARGAI KUNJUNGAN ANDA. SEMOGA BLOG INI MEMBERI MANFAAT DAN KEBAIKAN BAGI KITA.