Senin, 14 Oktober 2013

CARA TRADISIONAL MENGOBATI MAAG AKUT






Sakit maag yang sudah sangat kronis tentunya akan sangat menyiksa.mau makan salah, ga makan juga salah.
kalau  udah kumat sakitnya ga ketulungan. saya adalah penderita Maag Akut.dalam sebulan bisa bolak – balik berobat demi mengobati sakit Maag yang saya derita,tapi setelah obat habis sakitnya akan kambuh lagi dan lagi.
Awal mula saya menderita penyakit Maag adalah sewaktu saya masih belajar di sebuah Pondok Pesantren. Kesibukan belajar dan aktivitas yang padat di pesantren seringkali membuat saya malas makan. Terkadang kalau bosan melihat makanan yang itu – itu saja saya lebih memilih makan Mie instan atau jajan makanan ringan di Koperasi Pesantren. Saat itu saya punya cara jitu menaklukan rasa mual muntah  dan perih yang menyiksa saat Maag saya kumat, saya selalu menyediakan P****g (merek obat maag ternama)dan memang pada akhirnya rasa sakit itu sirna.
Kebiasaan saya menunda makan dan hobi makan mie instan berlanjut hingga saya kuliah bahkan hingga bekerja. Kesibukan dan aktivitas padat membuat pola makan saya sangat tidak teratur .Makan  tidak menjadi prioritas utama saya. Kalau pagi saya sarapan,maka saya baru akan makan lagi pada malam hari setibanya dirumah. Obat pereda maag yang selama ini jadi andalan saya ternyata sudah tidak bisa lagi mengobati rasa sakit yang saya derita,pada akhirnya karena terlalu sering kumat saya jadi “langganan Rumah Sakit” dan bergantung sekali dengan Obat- obatan.

Berbagai macam cara saya tempuh demi menyembuhkan Maag kronis yang saya derita,mulai dari obat – obatan kimia sampai obat- obatan herbal sudah pernah saya coba. dari yang harganya paling murah sampai yang sangat mahalpun pernah saya konsumsi  tapi tetap tak membuahkan hasil.sampai saya bosan dan pasrah menerima kenyataan bahwa   Maag kronis ini bagian dari hidup saya.
Tapi akhirnya,saya menemukan obat yang paling ampuh dan sangat murah untuk mengobati penyakit saya ini. Ada resep turun temurun dari orangtua di jawa yang menyarankan saya untuk mengkonsumsi Sebuah Pisang.dan ternyata sebuah pisang menjadi obat paling ampuh  menyembuhkan penyakit saya.


Cara tradisional mengobati Sakit Maag akut yaitu:
1.       Makan pisang Ambon setiap hari sama seperti kita minum obat.minimal satu buah pisang Ambon perhari. caranya pisang digoreng lebih dahulu  beserta dengan kulit- kulitnya,tapi  yang kita makan pisangnya saja,kulitnya dibuang, jangan dimakan.
2.       Hindari stress.hadapi saja semua permasalahan yang ada dengan senyuman.

Pisang Ambon

FAKTA DIBALIK SEBUAH PISANG UNTUK MENGOBATI MAAG AKUT:
Pisang merupakan salah satu buah paling tua dan terkenal di dunia.rasanya lezat dan tak berbiji.serta dapat diperoleh disemua musim dengan harga terjangkau oleh setiap orang. pisang sangat bergizi karena memiliki kombinasi yang unik antara nilai energy,unsur – unsur pembangun jaringan,protein,berbagai macam vitamin dan mineral.Pisang merupakan sumber kalori yang baik karena lebih rendah kandungan airnya dari buah segar apapun.
Pisang digunakan sebagai makanan diet untuk mengatasi berbagai gangguan usus karena teksturnya yang lembut dan lunak, satu – satunya buah yang dapat dimakan tanpa menimbulkan masalah pada berbagai kasus luka borok kronis.
Pisang menetralisir keasaman cairan lambung yang berlebihan dan mengurangi iritasi borok dengan menutupi lapisan perut.pisang juga bermanfaat untuk menyembuhkan kolitis yang disertai radang. karena teksturnya yang lembut,halus dan mudah dicerna. Pisang meredakan gejala – gejala akut dan meningkatkan proses penyembuhan.
Itulah CARA TRADISIONAL PALING MURAH DAN PALING JITU MENYEMBUHKAN MAAG AKUT.Alhamdulillah sekarang saya sudah tidak lagi jadi “langganan Rumah Sakit” dan tidak lagi   bergantung pada obat- obatan apapun,baik itu obat kimiawi maupun obat herbal yang dijual bebas.
Mudah – mudahan pengalaman saya ini juga bisa menjadi alternative bagi anda yang bingung menyembuhkan Maag Kronis yang anda derita.Semoga bermanfaat.






5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Stress merupakan salah satu penyebab timbulnya penyakit maag,karena jika anda stress makan jadi tidak teratur akhirnya kena maag,mungkin cara yang dikatakan admin belum banyak yang mengetahui dalam mengobati sakit maag,namun bisa dijadikan alternatif.selain menggunakan obat kimia.seperti antasida doen,dll.

    BalasHapus
  3. Ampuh banget ya kayanya obat sakit maag nya. Saya akan coba, terimakasih informasinya.

    BalasHapus

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN MENINGGALKAN KOMENTAR YANG BAIK DAN BUKAN SPAM. KAMI SANGAT MENGHARGAI KUNJUNGAN ANDA. SEMOGA BLOG INI MEMBERI MANFAAT DAN KEBAIKAN BAGI KITA.