DO'A KHUSUS IBU HAMIL ( Usia kandungan 7 bulan sampai dengan 9 bulan)



Usia kandungan bunda sudah 7 bulan?
Alhamdulillah…selamat bunda..!
ketika  menginjak usia kehamilan 7 bulan ke atas,biasanya bunda sudah merasa lebih tenang dan nyaman,tak sabar rasanya menanti tiba saatnya detik – detik penuh perjuangan saat melahirkan.terkadang juga bunda dilanda kecemasan dan kekhawatiran menanti sampai saatnya melahirkan.
 Semua ibu tentunya menginginkan bayi yang dilahirkannya sehat dan ibu melahirkan dengan selamat.
Agar bunda merasa lebih tenang,senang dan bahagia menanti detik – detik saat melahirkan,berikut ini do’a yang sebaiknya kita panjatkan agar bunda melahirkan dengan selamat.jangan lupa baca juga:

Do’a khusus ibu hamil ( usia kandungan 7 bulan sampai dengan 9 bulan)

Bismillahirrohmaanirrohim,
Ya Allah, sampaikanlah sholawat dan salam kepada Nabi Muhammad SAW yang mana ibundanya Siti Aminah telah mengandungnya tanpa merasakan kelelahan,kesulitan dan kesakitan sedikitpun.
Ya Allah, sesungguhnya kami memohon kepadaMu,dengan NamaMu yang Maha Indah, yang telah menciptakan janin didalam kandunganku ini penciptaan yang terbaik, maka aku Mohon, ciptakanlah ia dengan penciptaan terbaik,Jasad yang baik,Ruhani yang baik dan terpuji. Dengan wajah yang cantik/tampan rupawan,dengan Anggota badan yang sempurna tanpa kekurangan suatu apapun,sehingga ibunya bisa melahirkannya dengan cepat dan mudah.
Karena itu Wahai Engkau yang Maha penolong,tolonglah aku dan bayi yang ada di dalam kandunganku agar saat proses melahirkan senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat, aman dan selamat dengan tanpa merasa sakit dan bersusah payah saat melahirkan.


Ya Allah yang Maha menjaga,
Jagalah aku dan bayi di dalam kandunganku ini dengan cahaya Syafaatnya Nabi Muhammad SAW.
Ya Allah Ya Tuhanku,
Hiasilah janin yang ada dalam kandunganku ini dengan agama yang menjadi petunjuk baginya,kecerdasan dalam memahami ilmu,perkataan yang didengar,ilmu yang bermanfaat bagi sesamanya,Akal yang cerdas,hati yang lembut,azzam/keinginan yang teguh,Tabi’at dan akhlak yang baik, dan Rizki yang luas dan melakukan amalan orang – orang yang bertakwa.
Ya Allah,jadikanlah janin yang ada dalam kandunganku ini anak yang Sholeh lagi Taat,Tawadhu dan Khusyu’,dan berbakti kepada kedua orangtuanya,, memulyakan kepada Guru-Gurunya,mengikuti jejak para Ulama dan mencintai para kekasih Allah.


Dan tambahkan membaca Do’a kutipan dari Al-Qur’an  berikut ini:
Alika nurfatiha setelah dilahirkan,usia 1 hari. 

ROBBIJ’ALNI MUKIIMASSOLATI WAMING DZURRIYYATI. ROBBANA WATAKOBBAL DU’AA….
ROBBANAGFIRLI WALIWAALIDAYYA WALILMU’MINIINA YAUMAA YAKUMUL HISAAB..,
ROBBANA ATINA FIDDUNYAA HASANAH WAFIL AAKHIROTI HASANAH WAKINAA ADZAA BANNAR..
WALHAMDULILLAHIROBBIL A’LAMIIN.



7 komentar:

  1. Subhanallah, semoga doanya terkabulkan.
    Sekedar berbagi info seputar manfaat Al Qur'an bagi janin
    http://scrnfipunm.wordpress.com/2012/02/19/manfaat-bacaan-al-quran-bagi-janin/

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih Mas Jamil Risqullah sudah berkunjung. Saya sudah meluncur kesana. nanti saya tinggalkan jejak,ya..belum sempet koment.

      Hapus
  2. Wah.. perkongsian yang sangat bermanfaat. Terima kasih admin. Tips Ibu Hamil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bermanfaat Ummu.Terima kasih dah berkunjung.

      Hapus

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN MENINGGALKAN KOMENTAR YANG BAIK DAN BUKAN SPAM. KAMI SANGAT MENGHARGAI KUNJUNGAN ANDA. SEMOGA BLOG INI MEMBERI MANFAAT DAN KEBAIKAN BAGI KITA.