Jumat, 27 September 2013

CARA TRADISIONAL AGAR CEPAT MENDAPAT MOMONGAN


Kerinduan terbesar suami-istri setelah menikah adalah memiliki momongan. Rindu mendengar tangis dan tawa si kecil,rindu memeluk dan bercanda ria dengan buah hati tercinta.Akan tetapi terkadang kerinduan yang membuncah luar biasa  itu membuat pasangan suami – istri agak berputus asa manakala anak yang dirindukan tak jua hadir ditengah – tengah mereka.Padahal Segala macam cara sudah dilakukan untuk bisa segera memiliki momongan,baik dengan cara medis maupun non medis.secara tradisional maupun modern.

Tapi sebagai hamba Tuhan,kita tidak boleh berputus asa,do’a dan harapan tak boleh padam dari hati kita,karena Tuhan akan menganugerahkan sesuatu kepada hambaNya sesuai dengan kesiapan hambaNya.yang terpenting adalah menyiapkan mental,lahir dan bathin sebagai calon ayah dan ibu.

Saya ingin berbagi pengalaman seorang teman,yang sebelumnya sudah sangat lelah menanti momongan setelah 9 tahun menikah namun tak jua mempunyai momongan.setelah dengan berbagai macam cara dan usaha mereka lakukan,juga dengan do’a yang tak pernah henti dipanjatkan,akhirnya dengan kehendak dan Ridho Tuhan mereka kini dianugerahi seorang anak yang lucu dan menggemaskan.
Menurut saya cara yang mereka lakukan terbilang unik.bagaimana tidak?pasangan suami – istri ini sudah berkonsultasi dan berobat kemana –mana tapi tak membuahkan hasil.bahkan rela merogoh kocek dalam – dalam demi mendapatkan seorang anak,tapi hasilnya tetap NIHIL!

Al-hasil mereka sempat berputus asa,bahkan sang istri sempat menyarankan sang suami untuk menikah lagi. Seorang nenek tua renta tetangga saya menyarankan mereka untuk mengkonsumsi  PEPAYA GANTUNG.(Bahasa sundanya gedhang gandul-red) yaitu pepaya yang  hanya tumbuh bunga saja, tapi terkadang ada juga buahnya.itupun hanya satu atau dua buah saja dalam satu pohon.Buah pepaya itu direbus dan dimakan bersama –sama oleh suami-istri tersebut.

pohon pepaya gantung/gedang gandul 


Entah hanya kebetulan belaka atau memang sudah saatnya penantian mereka terhadap seorang anak harus berakhir diusia perkawinan mereka yang ke 9 tahun, tak lama setelah itu mereka dikaruniai seorang anak yang selama ini sangat diharapkan. Terlepas dari kebetulan atau tidak, itulah kehendak Tuhan. karena itu selama masih ada harapan dan keyakinan bahwa Tuhan akan mengabulkan keinginan hamba, maka jangan berhenti berdo’a dan terus berusaha.
Sang istri yang juga sahabat dekat suami saya itu juga yakin bahwa PEPAYA GANTUNG alias GEDHANG GANDHUL itu hanya cara dia berikhtiar dan berusaha secara syari’at,tapi disisi lain,RENCANA Tuhan tak ada yang kebetulan. ia yakin bahwa Tuhan sudah mengabulkan do’a  dan harapannya selama ini.
ada RAHASIA TERBESAR YANG IA LAKUKAN  selain dengan jalan memakan buah papaya gantung. Pekerjaan yang biasa  ia lakukan ditengah malam nan sunyi disaat orang lain tertidur  lelap yaitu: berasyik masyuk dengan Tuhannya,menyampaikan segala keluh-kesahnya tentang kerinduannya menjadi seorang ibu.

Sampai disini saja dulu postingan saya malam ini moms.InsyaAllah,nanti  akan saya tuliskan do’a rahasia yang harus dilakukan agar mempunyai anak yang soleh dan sholehah.
SEMOGA BERMANFAAT.
JANGAN LUPA TINGGALKAN SARAN DAN KRITIK YANG MEMBANGUN UNTUK PERBAIKAN TULISAN SAYA SELANJUTNYA.TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MEMBACA DAN MENINGGALKAN JEJAK POSITIF DI BLOG INI.SEMOGA TUHAN YANG MAHA BAIK AKAN MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK SEMUA KEBAIKAN KITA.


7 komentar:

  1. bisa juga menggunakan herbal asli dari papua.Rumput Kebar merupakan herbal yang sering digunakan masyarakat papua untuk menyuburkan kandungan mereka agar cepat mendapatkan momongan
    Herbal Penyubur Kandungan

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Subhanallah.....
    Rahasia ALLAH datang pada saat yang tidak terduga begitu indah....
    Semoga penantian kami membuahkan hasil seperti penantian anda slama ini
    aminn allahumma aminn......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amieen Ya Robbal 'alamien..mudah2n penantian bunda vita segera membuahkan hasil,,saya turut mendo'akan semoga bunda vita diberikan keurunan yg soleh dan solehah.Amien..

      Hapus
  4. Semoga saya juga mbak bisa d berikan momongan,sudah 2 tahun menikah masih blum dpt momongan,mkasih ats infonya mbak

    BalasHapus

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN MENINGGALKAN KOMENTAR YANG BAIK DAN BUKAN SPAM. KAMI SANGAT MENGHARGAI KUNJUNGAN ANDA. SEMOGA BLOG INI MEMBERI MANFAAT DAN KEBAIKAN BAGI KITA.