Minggu, 14 Juli 2013

Menjemput Jodoh Impian


seorang teman bertanya kepada saya:"kenapa ya bu,setiap mau menikah aku selalu gagal?udah beberapa calon yang gagal...bahkan sekalinya mau bener-bener nikah juga BATAL?"
terkadang rahasia jodoh memang membuat kita pusing dan stres.Apalagi jika lingkungan sekitar atau teman-teman kita semua sudah berkeluarga dan sering memojokkan kita untuk segera menikah.
"kapan kawin..?orang-orang udah pada punya anak kamu masih sendiri aja"
"kapan nyusul kita nih..masih betah jomblo?
apapun kata-kata yang sering terlontar dari orang-orang sekitar terkadang kita anggap angin lalu,yah..biarpun sakit hati,kita tetap berusah menghibur hati bahwa kelak suatu saat Allah akan mempertemukan jodoh yang selama ini kita dambakan.(Amieen..)
Jodoh memang sudah diatur Tuhan.tapi sebagai manusia kita tetap harus berusaha mencarinya.ketika kita sudah dipertemukan dengan"calon-calon kita",ada diantaranya yang putus ditengah jalan,tidak cocok,bahkan ketika pernikahan didepan mata dan sudah direncanakan tiba-tiba semuanya GATOT alias gagal total.
lantas,apakah ini berarti kita memang ditakdirkan jomblo selamanya,atau kita memang ga punya jodoh di dunia?
JANGAN MENYERAH DULU!!semakin banyak "calon-calon kita " yang gagal,kita harus semakin bersemangat mencari sang pujaan impian.kenapa?karena itu berarti semakin dekat jodoh kita.semakin banyak calon yang gagal dan menyakitkan hati kita,semakin dekatlah jodoh impian kita.
terkadang untuk menemukan orang yang tepat menjadi pasangan anda,Tuhan akan mempertemukan anda dengan orang-orang yang sangat tidak tepat!
dia akan sangat menyakiti kita,melukai hati dan perasaan kita,bahkan membuat kita stres dan trauma untuk menjalin hubungan dengan siapapun..
tapi saat anda mulai merasa lelah mencari,trauma menjalin hubungan..itulah saat tepat Tuhan menunjukan jodoh sebenarnya. mungkin dia tidak seindah harapan kita,tidak masuk kriteria kita..tapi ketika kita pasrahkan untuk menikah dan pernikahan itupun terjadi..ITULAH JODOH SEBENARNYA.
KELAK,anda akan sangat berterima kasih dengan orang-orang yang sudah menyakiti anda,melukai anda,bahkan membuat stress anda..
untuk sahabat-sahabatku tercinta yang belum dipertemukan dengan pasangan jiwanya...jangan lelah mencari...teruslah  BERDO'A DAN IKHTIAR Mencarinya.
seperti Adam dan Hawa yang selama bertahun-tahun saling mencari penuh kerinduan..dan dipertemukan Tuhan dengan cara sangat Indah penuh keharuan.
semoga kelak kalian dipertemukan dan dipersatukan dalam ikatan indah Cinta Tuhan.
Amiieeen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN MENINGGALKAN KOMENTAR YANG BAIK DAN BUKAN SPAM. KAMI SANGAT MENGHARGAI KUNJUNGAN ANDA. SEMOGA BLOG INI MEMBERI MANFAAT DAN KEBAIKAN BAGI KITA.